Sepatu futsal adidas kualitas KW? Bagus tidak ya?

 

Kebanyakan dari kita mencari sepatu yang supr perfeck, tanpa ada kekurangan satu pun. Sepatu futsal original memang sangat di gemari oleh para pecinta futsal. Dan memang terbuat dari bahan yang berkualitas, akan tetapi harga dari sepatu futsal original ini sanagt mahal. Ada alternative lain jika keunangan Anda tidak cukup untuk membeli sepatu futsal original, yakni sepatu futsal dengan kualitas KW. Tetapi resiko yang harus Anda tanggung adalah, sepatu tersebut memang kualitasnya tidak seberapa. Selain harganya yang murah, sepatu futsal dengan kualitas KW juga memiliki kelebihan, kelebihannya adalah sepatu KW itu punya hobi ngerelease sepatu dalam pilihan warna yang macam-macam. Perhatikan saja jika kita ingin memiliki sepatu futsal tersebut. Sepatu futsal KW dapat memberika pilihan warna yang Anda sukai. Dari jenis warna, akan sangat mudah terlihat. Kekurangan dari sepatu futsal jenis ini memang sangat banyak,  bentuk sepatusangat berbeda dengan sepatu futsal yang original. Jika dibandingkan head to head setiap angle, hitung setiap lobang, ukur setiap garis, potongan upper, jumlah jahitan pada sepatu KW akan sedidkit, sepatu tersebut kabanyakan hanyan mengguanakn perekat saja. Sedangkan pada setiap grafik, pola, proporsi setiap bagian hanya sederhana. Seperti pada sepatu futsal adidas adipower biru super KW ini. Desainnya sederhana, dan warnanya agak pudar. Tetpi harganya lumayan murah,

sepatu futsal KW itu poorly-made, dan dibuat tanpa mempertaruhkan nama baik perusahaan mereka. mulai dari kasus upper sobek, sol tiba-tiba coplok pas lagi seru-serunya main, sampe yang menemukan batang paku payung didalem sole! sudah pernah kejadian semua di sepatu futsal KW. terus kalau udah kejadian seperti, mau protes sama siapa? sama toko retailernya? paling bagus juga diganti sama sepatu poorly-made yang sama, itu paling bagus, biasanya sih toko mana mau tanggung jawab… kalau kaki sampe celaka, siapa yg mau tanggung jawab? mau nulis surat pembaca, ditujukan ke siapa? ke brand apa?

sepatu lokal sekarang udah bisa memproduksi sepatu dengan kualitas tidak kalah sama sepatu buatana luar negeri. harga sepatu futsalnya jelas bersaing. kalo harga yg jadi masalah… specs, league, dkk udah bisa bikin sepatu dengan performance yg mumpuni & harga yg relatif lebih bersahabat sama kantong. lagipula dengan memakai sepatu2 ini, berarti kita udah support produk lokal. siapa tau suatu hari nanti barang buatan Indonesia bisa di pakai di kaki pemain kelas dunia. Namun kenyataannya sepatu futsal kualitas KW memang tidak seberapa bagus emskipun harganya murah.

 

Leave a comment